TIDUR TELANJANG BISA MEMBUAT WANITA AWET MUDA

tidur telanjangkedengarannya saru. selama ini kita menganggap bahwa kata "telanjang" identik dengan tidak sopan alias saru. tapi tunggu dulu, ternyata tidur telanjang tidak selamanya buruk asalkan bisa dilakukan ditempat dan pada saat yang tepat. kali ini tidur telanjang bisa membuat anda awet muda.
jika anda ingin tetap sehat awet muda dan tampak cantik, cobalah sesekali mencoba untuk tidur telanjang atau tanpa busana. menurut Natasha Turner, penulis buku The Diet Hormone,  mengungkapkan, menjaga tubuh tetap hangat saat tidur malam akan mengganggu pelepasan melatonin (hormon untuk mengenali jam tidur biologis) dan hormon pertumbuhan sel (hormon antipenuaan). Ketika kedua hormon ini terhambat, tidur tidak akan nyenyak dan sel kulit tidak akan mengalami regenerasi.

"Ketika suhu tubuh mulai turun, maka hormon antiaging ini akan dilepaskan, sehingga membuat Anda tampil lebih segar dan awet muda," jelasnya. Selain membuat Anda lebih awet muda, hormon ini juga akan membuat rambut Anda terlihat lebih indah.
nah udah jelaskan manfaat tidur tanpa busana alias telanjang? sebagian manusia menganggap bahwa tidur telanjang bisa membuat kita masuk angin. 
oke pendapat para ahli itu tidak ada salahnya jika dicoba, tapi saran saya, lakukanlah di tempat yang tepat dan saat yang tepat.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Obat Keputihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger