SEHARUSNYA WANITA MENUNTUT PEMERINTAH KARENA KEPUTIHAN

Mungkin anda menganggap saya mengada - ada, cob kita pikir - pikir apa salah satu penyebab keputihan pada wanita. salh satu diantaranya adalah kita memakai toilet sembarangan.
kaum hawa yang baik hatinya, tanpa terasa, pemerintah sebenarnya ikut andil dalam masalah keputihan ini, andil pemerintah adalah, pemerintah tidak menjami kebersihan toilet yang ada di tempat dan fasilitas umum yang disediakan pemerintah.
coba deh anda ke bandara, sebagian bandara kita memiliki toilet yang masih jorok. tidak usah jauh - jauh jika ingin mengambil perbandingan. toilet - toilet yang ada di pasar, terminal, bandara, dan sarana umum lainnya masih banyak yang jorok. dan kaum hawa tidak begitu perduli pada masalah WC ini,, yang penting hajatnya sudah terpenuhi.
berikut ini penyebab terjadinya keputihan:


  1. Sering menggunakan toilet yang tidak bersih
  2. jarang ganti celana dalam
  3. celana dalam sering lembabab
  4. Satu celana dalam digunakan oleh banyak orang
  5.  keringat berlebihan
nah inilah penyebab keputihan dan masih banyak lagi. anda harus mencari obat yang alami untuk keputihan ini. di luar sana begitu banyak obat keputihan, tapi banyak yang tidak heigienis dan mengandung bahan kimia.  obat keputihan alami tidak mahal kok, yang penting kita mau berusaha menjaga kebersihan  dan beralih pada obat  keputihan alami


BACA JUGA

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Obat Keputihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger