Resep bubur kentang untuk bayi

Bunda resep bubur kentang untuk bayi sangat mudah di buat di rumah. resep bubur kentang untuk bayi ini sangat bagus untuk bunda coba di rumah. resep bubur kentang untuk bayi anda sangat bermanfaat bagi perkembangan si kecil. bunda bisa langsung mencoba resep ini di rumah sekarang juga.

pagi bunda....menu bayi anda hari ini boleh dech pakai kentang, atau tidak hanya untuk bayi anda tapi buat anda juga boleh yuk...kita kupas habis manfaat kentang buat si kecil maupun kita. sebelum kita memasak bubur kentangnya biar semangat saat membuat buburnya.

Kentang memiliki banyak manfaat bunda untuk :
berat badan : kalau bunda ingin menambah berat badan bisa tuh bunda makan kentang aja karena dalam kentang kaya akan karbohidrat dan rendah protein, selain itu terdapat vitamin  C dan B komplek yang penting untuk penyerapan karbohidrat.

manfaat kentang yang lain yaitu memperlancar pencernaan kenapa karena kentang kaya akan karbohidrat sehingga mudah untuk di cerna oleh bayi, orang tua,pasien rumah sakit atau orang yang punya masalah pencernaan.

Selain itu kentang juga bagus lho untuk obat alami perawatan kulit bunda. nah caranya boleh bunda coba di rumah parut kentang dan campur dengan madu oleskan ke sekitar wajah manfaatnya untuk menghilangkan keriput dan noda di wajah akibat penuaan. kentang bisa di gunakan untuk perawatan kulit karena dia mengandung vitamin C, B komplek, dan mineral seperti  magnesium, fosfor, kalium, dan seng. zat-zat ini bagus untuk kulit.

Manfaat lainnya dari kentang yaitu untuk kesehatan fungsi otak karena kentang mengandung hampir semua zat-zat yang di perlukan oleh otak.

Nah ada lagi bunda kentang juga bisa mengatasi peradangan baik peradangan usus dan sistem pencernaan, terus kentang juga sangat baik untuk mengurangi rematik.

ternyata banyak yah bund manfaat si kentang ini jadi mulai sekarang bunda kalau mau merawat wajah tidak perlu mahal-mahal ke salon cukup pakai kentang saja selain di buat bubur untuk si kecil juga bisa buat anda.

ini resep membuat Bubur kentang yamie.. buat si kecil.

Seperti bubur yang lain bubur ini juga sangat mudah membuatnya.

Apa aja yang harus bunda sediakan: kentang ¼ kg kukus. ASI atau susu Formula 2 sendok makan. Telur 1 butir.

Nah kalau bahan-bahan sudah siap bunda campurkan kentang yang sudah di kukus dengan susu formula atau ASI serta telur, setelah itu tambahkan air secukupnya kemudian masak di atas api sedang hingga telur matang dan bubur secara keseluruhan matang. Kalau sudah matang angkat dan tunggu dingin baru berikan pada si kecil. Kalau bunda ingin menambahkan sayuran juga boleh seperti wortel, tomat,bayam, dll. Tapi sebaiknya sayurnya di rebus atau di kukus dulu sehingga mudah untuk di haluskan.

Selamat mencoba….

Related product you might see:

Share this product :

+ comments + 3 comments

17 November 2012 pukul 06.51

mksih mg bermanfaat.

22 November 2012 pukul 15.38

sama - sama

30 Desember 2012 pukul 09.04

maknyuzz..

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Obat Keputihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger