5 Jenis pisang yang baik buat bayi

Bunda sebenarnya semua jenis pisang baik untuk si kecil tetapi ada jenis pisang unggulan. Biasanya orang tua jaman dulu selalu memberikan pisang pada bayi mereka yang baru lahir biar tidak kelaparan katanya, padahal menurut dokter pencernaan bayi baru lahir belum bisa mencerna makanan padat termasuk pisang. tapi kita maklum saja karena jaman dulu kan belum ada dokter.

Nih dia bunda 5 jenis pisang unggulan untuk si kecil


Pisang ambon atau pisang hijau pisang ini biasanya banyak di berikan para ibu untuk anaknya karena teksturnya lembut cara memberikannya bisa langsung di serok pakai sendok lalu berikan pada si kecil.

Pisang emas ini juga bagus untuk si kecil cara memberikannya hampir sama di serok pakai sendok tapi kalau bunda mau variasi rasa bisa di campur dengan biskuit atau susu formula atau ASI

Pisang Susu pisang ini bentuknya kecil-kecil tetapi teksturnya sangat lembut sehingga baik buat pencernaan si kecil karena buahnya kecil-kecil bunda bisa langsung berikan pada si kecil biar belajar mengunyah.

Pisang kepok nah biasanya pisang ini suka di buat sebagai bahan pisang goreng karena rasanya yang enak dan manisnya pas. tapi kalau buat si kecil sebaiknya jangan di goreng bunda rebus aja rasanya tidak kalah enak.

Pisang nangka jenis pisang ini biasanya besar-besar dan rasanya enak sekali bisa di buat pisang goreng atau di rebus rasanya tetap enak kalau untuk si kecil baiknya yang di rebus atau di kukus.

ayo....makan pisang, semoga bermanfaat..

CARA ALAMI DAN AMAN MENYEMBUHKAN KEPUTIHAN

Related product you might see:

Share this product :

+ comments + 2 comments

28 Januari 2013 pukul 21.38

makasih atas share mengenai jenis pisangnya mas

11 Juli 2018 pukul 07.38

klo pisang barangan medan boleh ga utk usia 7 bln ke atas,,

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Obat Keputihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger