Cara mengobati iritasi karena popok pada bayi

Bunda berikut ini cara mengobati iritasi karena popok pada bayi, sebenarnya cara mengobatinya sangat mudah. Bunda terjadinya iritasi pada kulit bayi karena popok di sebabkan karena kulit bayi masih peka dan sensitif, jika si kecil memakai popok maka otomatis kulitnya akan tertutup dan menjadi lembab nah bunda kelembaban yang berlebihan inilah yang menyebabkan terjadinya iritasi pada kulit bayi. Bunda selain itu penyebab lainnya karena terlalu lama terkena urin atau kotoran bayi akibat popok atau diapers yang terlalu lama tidak di ganti dan terlalu kotor. Bunda jika si kecil terlalu lama memakai popok yang terbuat dari plastik atau karet bisa menyebabkan terjadinya iritasi pada kulit. Nah bunda berikut ini beberapa tips cara mengobati iritasi karena popok pada bayi.

1. Bunda hendaknya mengganti popok sesering mungkin jika popok sudah basah atau kotor maka segera di ganti hal ini bisa menghindari terjadinya iritasi pada kulit bayi anda.


2.Bunda pilihlah popok yang berbahan lembut dan berdaya serap cukup tinggi

3. Gunakan air hangat dan kapas untuk memebersihkan pantatnya untuk menyeka dan mengeringkan pantat bayi setiap bunda mengganti popoknya.

4. Bunda oleskan cream anti iritasi setiap bunda menganti popok bayi.

5. Bunda sekali-kali anda biarkan si kecil bebas tanpa popok karena ini akan sangat baik bagi kesehatan kulitnya.

6. Jika tetap terjadi iritasi walaupun sudah dilakukan cara tersebut bunda coba mengganti merek popoknya bisa jadi bayi anda alergi pada satu jenis popok tertentu.

7.Bunda jika bunda tidak terlalu sibuk bunda bisa juga membebaskan si kecil dari popok hanya jam-jam tertentu saja ia memakai popok misal waktu berpergian atau saat anda akan sholat dll.


Bunda itulah beberapa cara mengobati iritasi karena popok pada bayi semoga bermanfaat bagi bunda dan si kecil.

CEGAH  DAN SEMBUHKAN KEPUTIHAN DENGAN CRYSTAL X

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Obat Keputihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger