ANDA BOSAN MENDERITA BAU BADAN? BACA ARTIKEL INI (pengalaman pribadi) LEBIH AMPUH DARI OBAT YANG BEREDAR DI TV

menghilangkan bau badan
Siapa sih yang demen badan / ketiaknya bau? yang pasti kalo cowok maka dia akan sulit laku, kalo cewek maka akan mengalami rasa kurang percaya diri yang sangat berat.
saya juga mengalaminya beberapa hari yang lalu, bau badan saya mohon maaf kurang enak dicium, sekalipun saya sudah menggunakan parfum yang cukup mahal tapi bau badan itu tetap saja datang.

saya pernah bertanya pada teman saya tentang cara mengobatinya. teman saya sangat tidak merekomendasikan saya  untuk menggunakan obat penghilang bau badan yang banyak beredar di pasaran. obat - obat yang beredar di pasaran kebanyakan mengandung bahan kimia, efeknya bisa berdampak pada menghitamnya ketiak dan bagi wanita bisa menyebabkan kangker payudara.
teman saya menganjurkan saya untuk pake GRECE. bentuknya seperti sabun, dan warnanya hijau. kemudian saya mencoba apa yang disarankan teman saya.. ternyata dengan menggunakan GRECE bau badan saya hilang dalam hitungan detik.
yang lebih luar biasa lagi, bau badan  saya tetap netral ( alami ) sampai waktu malam hari... coba bandingkan dengan rexona atau sejenisnya, mungkin ketiak anda kan wangi, tapi anda terancam mempunyai ketiak berwarna hitam.
jadi bagi anda yang pusing dengan bau badan, coba deh untuk pake GRECE.. dijamin hilang bau badannya dalam hitungan detik

karena obat ini sangat manjur, akhirnya saya terus merekomendasikannya pada teman saya. dan jika anda berminat bisa hubungi saya di 081802668068.

BACA JUGA

Related product you might see:

Share this product :

+ comments + 3 comments

14 Mei 2013 pukul 21.03

itu sabun ato lotion gt mbak?baru kali ini dgr merk GRECE

mampir jg ya ke www.momsandlovelykids.blogspot.com

12 Januari 2014 pukul 01.23

Hari gini masih bau badan??? TERLALU
Memperkenalkan Obat Bau Badan Produk Asli Indonesia
Deorex Body Odorizer adalah deodorant non perfume untuk menghilangkan, mengobati dan mengendalikan bau badan secara aman dan nyaman tanpa perlu memikirkan alergi pada kulit, hitam pada ketiak, gatal-gatal dan tidak meninggalkan noda pada baju membuat saya terbebas dari bau badan hanya dalam waktu yang relative singkat.

http://www.tokopedia.com/neviola/deorex-body-odorizer

23 Agustus 2017 pukul 15.38

Thx infonya

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Obat Keputihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger