Jenis-jenis makanan yang berbahaya buat anak

Bunda ternyata tidak semua makanan itu baik ya...sekarang banyak jenis makanan berbahaya buat anak yang beredar di pasaran bahkan jenis makanan berbahaya buat anak beredar di sekitar rumah kita contohnya bakso, mie ayam, baso tusuk, dll yang mengandung pewarna dan pengawet yang berbahaya buat kesehatan.

Bunda makanan yang berbahaya biasanya ia mengandung bahan-bahan yang seharusnya bukan buat makanan contohnya :

* Makanan mengandung Formalin.

Bunda zat ini sangat berbahaya bagi tubuh kita maupun anak kita karena bisa menyebabkan gejala alergi, mual, muntah, pusing, iritasi, kemerahan. rasanya seperti terbakar, sakit perut ini biasanya gejala pada kondisi akut.
Nah ada lagi bunda kondisi kronis biasanya tanda-tandanya iritasi parah, mata berair, juga gangguan pencernaan, hati, ginjal, pankreas, sistem syaraf pusat, menstruasi, dan memicu kanker biasnaya kondisi kronis ini kalau tubuh terus-terusan memakan zat ini. ih...ngeri ya bun.

* Makanan mengandung boraks

Bunda ternyata makanan yang mengandung boraks ini sangat berbahaya lho...ini bisa mematikan atau akaibat fatalnya adalah kematian karena boraks ini bahan untuk pembersih, solder, pembunuh kecoa, dan antiseptik kayu.

* Mengandung pewarna Textil

Bunda ini juga tidak kalah bahayanya lho sama -sama berbahaya seperti formlin dan boraks, makanan yang mengandung pewarna tekstil,cat (Rhodamin B), methanyl yellow, dan amaranth dapat mengundang kanker serta merusak ginjal dan hati. 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Obat Keputihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger