Ciri-ciri makanan yang berbahaya buat anak

Bunda ada ciri-ciri makanan berbahaya lho..terutama buat anak kita, makanan berbahya ini biasanya beredar luas di masyarakat bahkan yang lebih parah makanan-makanan berbahya beredar di sekolah-sekolah anak-anak kita.

Ini dia bun Ciri-ciri makanan berbahaya buat kita dan anak-anak

Makanan Mengandung formalin dan Boraks
 Nah ciri-ciri fisik yang dapat bunda cermati adalah

* Pada Bakso
Biasanya bunda bakso yang ada formalinnya dan boraks akan kenyal, kalau di gigit akan kembali pada bentuk semula, tahan lama, warnanya putih kalau yang ga pakai warnanya abu-abu dan merata ke semua bagian bakso, baunya terasa tidak alami ada bau lain dan kalau bunda mau coba lempar ke lantai kalau memantul seperti bola bekel maka ia menggunakan zat-zat ini.

*Pada tahu
Tidak jauh bedea dengan bakso tahu yang mengandung formalin juga teksturnya kenyal, bau menyengat, tahan lama sampai 3 harian terus bau kedelainya hampir tidak ada.

*Ikan
ikan juga akan terlihat merah tua pada insangnya bukan merah segar, kenyal, warnanya putih dan tidak bau busuk saat di simpan dalam suhu kamar selama 2 hari, dan tidak ada bau amisnya tapi di ganti bau lain yang menyengat,

*Ayam
ternyata ayam juga kena bun. ayam yang mengandung zat-zat ini dia berwarna putih bersih dan tahan lama walupun tidak di simpan di kulkas.

*ikan asin
warnanya cerah, liat tidak mudah hancur, tidak ada lalat yang mendekat, awet sampai beberapa bulan, tidak ada bau ikannya.

*Ciri-ciri jajanan anak yang mengandung pewarna tekstil dan zat berbahaya lain
 
* Bunda bisanya warna makanannya cerah dan menarik hati anak untuk membeli. Ada rasa pahit setelah di telan, ada rasa gatal di tenggorokan setelah memakannya,dan baunya tidak alami sesui jenis makananya.

Ih...sungguh berbaya ya bunda mari mulai sekarang kita awasi putra-putri kita agar terhindar dari makan-makanan berbahya caranya beri penjelasan dan pengertian pada anak-anak tentang bahayanya jajan sembarangan kalau perlu bunda kasih tahu tentang ciri-ciri makanan yang mengandung zat-zat berbahaya sekaligus bunda kasih tahu akibat yang di timbulkan kalau memakan makanan berbahya.

Semoga bermanfaat...

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Obat Keputihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger