Jenis-jenis minuman yang membahayakan anak

Bunda ternyata tidak semua minuman itu baik untuk bayi dan anak-anak kita, bunda ternyata banyak lho..jenis minuman berbahaya yang beredar di sekolah dasar terutama sekolah yang kurang pengawasan guru atau pihak sekolah, Pemkot Bandung pernah melalakukan penelitian hasilnya rata-rata minuman jajanan anak SD mengandung Rhodamin B dan metamil yelow atau pewarna tekstil ih serem ya bun.
contoh minuman yang perlu di waspadai :

A. Sirup yang warnanya mencolok dan biasanya ada rasa pahitnya.
B. Minuman dalam kemasan Bunda ternyata sebagaian besar miuman dalam kemasan mengandung zat pengawet yang tidak baik untuk kesehatan.

Bunda menurut penelitian kombet yang disupervisi lembaga penelitian Pendidikan dan Penerangan jakarta di temukan berbagai produk minuman kemasan yang berbahaya bagi tubuh yaitu yang mengandung natrium benzoat dan kalium sorbat.

Tapi bunda ada beberapa kategori minuman kemasan:
Minuman tidak mengandung natriunm benzoat dan kalium sorbat yaitu : Pocari sweat, Vita-zone, Nu apple EC, jus AFI, dan Sportion.

Minuman yang mencantumkan memakai pengawet natrium benzoat yaitu : freezz mix, Ize pop, Nihau Orange drink, Zhuka sweat, amazone, Kino sweat, Arinda Sweat, Arinda Ice Coffee, Cafeta, Vzone, Pocap, aAmico sweat, Okky Jelly Drink, Deli jus, dan frutsam.

Minuman yang menggunakan pengawet natrium benzoat dan kalium sorbat tetapi hanya mencantumkan natrium benzoat saja dalam kemasannaya yaitu :  Mizone, boy-zone, Zegar isotonik,

Bunda yang terparah adalah minuman yang menggunakan semua jenis pengawet tetapi tidak mencantumkannya yaitu :kopi kap, jolly cool drink, zporto, jungle zuice, Zestea, dan mogu-mogu.

Bunda pengawet makanan ini bisa menyebabkan penyakit lupus, dan sekarang penyakit ini meningkat tajam di negara kita. Proses pengobatannya juga susah.

bunda ternyata kita harus ekstra hati-hati dalam memilih minuman buat si kecil maupun buat kita sendiri dan keluarga.

semoga artikel ini bermanfaat.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Obat Keputihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger