cara menjaga kecantikan wanita

Bunda sebagai seorang ibu tentu kita harus selalu menjaga kecantikan kita supaya kita senantiasa tampil menarik di hadapan buah hati dan juga suami. Bunda cara menjaga kecantikan wanita berikut ini bisa membantu bunda untuk senantiasa cantik dihadapan anak dan suami.

Bunda tentu sebagai seorang wanita penampilan kita sangatlah penting, tetapi bukan hanya kecantikan yang tampak yang harus kita jaga tetapi kecantikan batin juga harus kita perhatiakan.

cara  menjaga kecantikan wanita :


1. kecantikan wajah

Bunda untuk menjaga kecantikan wajah bunda bisa melakukan hal yang sederhana berikut ini, jika bunda beragama islam maka bunda secara otomatis menjaga kecantikan dan kebersihan wajah dengan berwudu setiap akan shalat. Bunda bisa juga merawat wajah dengan 1 sdm (sendok makan) lendir lidah buaya ditambah 1 sdm madu ditambah 1 butir kuning telur ayam, aduk semua hingga rata, lalu sapukan ke wajah biarkan kering beberapa menit, kemudian cucilah dengan air hangat.

2.Kecantikan Mis. V

Bunda menjaga yang satu ini sangat penting sekali untuk kita sebagai wanita, karena jika mis. v kita sehat maka akan membuat kita lebih percaya diri. Bunda merawat mis.v ini bisa menggunakan bahan herbal yang aman untuk kita hindari bahan-bahan kimia yang malah merusak untuk bahan herbal ini saya sarankan bunda menggunakan Crystal X yang sudah teruji.

3. Kecantikan kulit

Bunda banyak minum jus wortel ternyata bisa membuat kulit kita halus dan bersih serta terlihat lebih terang selain untuk kesehatan mata ternyata wortel juga sangat baik buat kesehatan kulit kita. Bunda bisa minum jus wortel secara rutin setiap hari minimal 1 gelas sehari. jika bunda tidak menyukai rasanya bunda bisa tambahkan sedikit madu.

4. kecantikan rohani

Bunda sebenarnya sumber dari segala kecantikan wanita adalah kecantikan batinnya, karena jika wanita itu mempunyai hati yang cantik maka kecantikannya akan terpancar di wajahnya walaupun tanpa menggunakan make up. cara menjaga kecantikan rohani adalah dengan cara bunda senantiasa berbuat baik pada siapapun dan belajar terus untuk memperbaiaki diri agar menjadi manusia dengan akhlak yang berkualitas tinggi. Bunda salah satu caranya adalah jalankan semua perintah agama dan jauhi larangannya.

Bunda itulah beberapa cara menjaga kecantikan wanita mungkin bisa berguna bagi bunda, walaupun kita sibuk merawat buah hati tetapi hak kita dan suami tetap kita penuhi sehingga kita menjadi bunda ideal buat keluarga tercinta kita.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Obat Keputihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger