bubur ubi ungu kaya manfaat

Bunda kali ini kita akan mencoba makanan cemilan buat buah hati kita bahan dasarnya ubi ungu tapi sebelum buat buburnya seperti biasa bunda kita harus tahu manfaat ubi ungu ini apa aja ya bun
.
Bunda ternyata manfaat ubi ungu ini banyak  lho..mungkin selama ini kita menganggapnya hanya makanan biasa dan biasanya di makan orang desa tapi manfaat ubi ungu ini ternyata level kota bun.
apa sich manfaat ubi ungu ini;

Bunda ternyata ubi ungu juga berfungsi sebagai antioksidan lho...kenapa? karena dia dapat menyerap racun, polusi udara, oksidasi dalam tubuh dan menghambat pengumpulan sel-sel darah.

Bunda ubi ungu juga mengandung serat pangan alami yang tinggi, prebiotik,kadar glycemic index rendah,dan oligosakarida.

Bunda manfaat lain dari ubi ungu ini adalah sumber karbohidrat dan sumber kalori yang cukup tinggi. Vitamin yang terkandung dalam ubi ungu ini antara lain vitamin A,Vitamin C,Vitamin B1 dan riboflavin.
Ubi ungu juga berfungsi sebagai obat alami antikanker, anti bakteri,perlindungan terhadap kerusakan hati penyakit jantung dan stroke.

Bunda kenapa ubi ungu ini bisa jadi anti kanker karena dia mengandung zat aktif yang bernama selenium dan iodin dan 20 kali lebih tinggi dari jenis ubi lainnya. Bunda dia juga baik untuk mendorong kelancaran peredaran darah lho... waw sungguh luar biasa ya bun manfaatnya.

Mari kita buat bubur ubi ungu
caranya rebus ubi ungu hingga agak lembek kemudian haluskan campurkan dengan susu formula atau ASi secukupnya atau bisa juga madu atau sarikurma satu sendok tambahkan air secukupnya masukan ke dalam blender biar halusnya merata, kalau bunda mau tambahkan dengan ikan juga boleh sekerat ikan laut atau salmon kalau ada.

Bunda kalau sudah di rebus ubi ungu juga bisa langsung di makan atau di berikan pada si kecil.
Selamat mencoba bunda...

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Obat Keputihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger