Ciri-ciri anak suka bercerita

Ciri-ciri anak suka bercerita bisa bunda ketahui secara langsung dari hobinya bercerita selama ini,biasanya ciri-ciri anak suka bercerita ia mempunyai kosakata yang banyak. kalau bunda mempunyai ciri-ciri anak suka bercerita di bawah ini bunda perlu asah terus jangan sampai ia kehilangan semangat untuk bercerita lagi.

Bunda masa kanak-kanak adalah masa yang paling indah, karena anak-anak tidak punya beban dalam mengerjakan apapun. rasa ingin tahu anak sangat tinggi, mereka adalah orang-orang yang optimis pantang menyerah pada suatu keadaan sesulit apapun. cuma terkadang orang tualah yang membuat anak menjadi generasi yang pesimis dan takut pada suatu keadaan. seperti misalnya banyak orang tua yang menakut nakuti anaknya pada hantu atau sejenisnya sehingga tertanam rasa takut pada diri anak. padahal hal ini tidak baik untuk pertumbuhan jiwanya, bunda kita harus berhati-hati mendidik anak pada usia emas karena pada masa ini anak-anak sangat mudah sekali menyerap informasi baik dari kita maupun lingkungan sekitarnya. Berikut ini ada beberapa ciri-ciri anak suka bercerita :

1. Anak yang suka bercerita biasanya mudah menyerap informasi dari berbagai sumber.

2. Mempunyai kosakata yang lebih  banyak di bandingkan anak lainnya.

3. Anak yang suka bercerita cenderung cerewet dan suka bertanya tentang apapun. hal ini malah menguntungkan bagi orang tua karena akan lebih mudah mengetahui hal apa yang ingin diketahui oleh anaknya.

4. Suka berimajinasi menjadi reporter atau pembawa acara di televisi.

5. Senang membaca sesuatu yang menurutnya menarik untuk di ceritakan.

Itulah bunda beberapa ciri-ciri anak suka bercerita, ciri-ciri tersebut sangat menguntungkan bagi bunda dan ayah di rumah karena anak anda termasuk anak yang pintar dan mau belajar. anak-anak yang suka bercerita biasanya mempunyai pengetahuan dan keingintahuan yang lebih di bandingkan dengan teman-temannya.

semoga bermanfaat

Related product you might see:

Share this product :

+ comments + 1 comments

19 Maret 2012 pukul 16.12

keren :)

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Obat Keputihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger