Bubur Orange kaya Vitamin

Bunda kali ini mari kita membuatkan si kecil bubur Orange yang bahan dasar utamanya adalah wortel, sebelum membuat bubur orangenya mari kita kupas habis manfaat dari si obat alami ini.
Bunda seperti sayuran lainnya wortel juga tidak kalah dia memiliki banyak manfaat. Buah wortel yang masih segar, manis, dan renyah bermanfaat untuk :
Mencegah serangan jantung ini menurut penelitian yang di lakukan di Wolfson gastrointestinal Laboratorium di Edinburgh, Skotlandia mengungkapkan bahwa mengurangi kadar kolesterol sebesar 11 persen jika tujuh ons wortel mentah di makan setiap hari.

nah manfaat lainnya adalah mengurangi terkena risiko kanker terutama kanker usus besar karena dia mengandung banyak serat.

Selain itu manfaat lainnya yaitu mempertajam penglihatan atau baik untuk kesehatan mata. pernah gak bunda melihat ada kelinci yang pakai kaca mata belum pernah kan karena mereka rajin makan wortel. Wortel baik untuk penglihatan karena ia mengandung banyak vitamin A.

Selain buat mata wortel juga bisa menghaluskan kulit kita lho...caranya bunda parut atau jus wortelnya kemudian airnya di minum rutin setiap hari 1 gelas Insya Alloh bisa menhaluskan kulit bunda.

Wortel juga bisa mengurangi resiko stroke hingga 68 % lho bunda, selain itu dia juga bisa di gunakan sebagai antiseptik. Dia juga bisa mengatasi demam pada si kecil lho bunda.. caranya bunda peras airnya dan masak minum selagi hangat. dan wortel juga bisa menjadi masker wajah yang bermanfaat menhaluskan wajah kita dan mengencangkannya caranya bunda parut dan oleskan ke wajah anda rutin setiap hari.

Nah banyak kan bunda manfaat dari buah orange ini. Sekarang waktunya buat bubur untuk si kecil.

Bubur Orange kaya vitamin

Cara buat bubur ini sangat mudah lho bunda…
caranya siapkan 100 gram wortel rebus dan haluskan, 50 gram kentang rebus dihaluskan juga terus tambahkan 2 sendok susu formula yang telah di beri air  100 ml tambahkan juga 1 butir kuning telur yang kaya kolin. Nah cara selanjutnya campurkan semua bahan ke dalam satu wadah dan masak hingga kuning telur matang di atas api sedang saja kemudian setelah matang angkat dan tunggu dingin baru beri bubur orange anda kepada buah hati kalau anda ingin tektur yang lebih lembut bisa di saring setelah ditambah sedikit air matang.

Selamat mencoba ya bunda semoga bermanfaat....

Related product you might see:

Share this product :

+ comments + 1 comments

7 Desember 2011 pukul 13.04

Ternyata sayur-sayuran dan buah-buahan ciptaan Alloh itu banyak manfaatnya buat manusia.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Obat Keputihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger